Senin, 12 Mei 2014

PAKET BIAYA UMROH 2014 TERLENGKAP



Umroh Ramadhan Spesial hanya USD. 2.300 dengan pilihan akomodasi dan penerbangan yang nyaman bersama Rihlah Tour Bandung 7335 212 |0811 2099 212 Jl. Emong No 9 Bandung, Pilihan umrah ramaddhan dengan beragam pilihan Program Umrah

Segera ! dapatkan kesempatan umrah PAKET EXECUTIVE dengan biaya perjalanan sangat terjangkau hanya di RIHLAH TOUR Bandung, untuk informasi lebih detail bisa menghubungi CS dan Layanan RIHLAH TOUR.


PROGRAM PERJALANAN 09 Hari / 08 Malam

Perjalanan Hari Ke 01 Bandung -Jakarta – Jeddah - Madinah
Dari gedung RIHLAH TOUR berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Perjalanan Jakarta – Jeddah menggunakan Maskapai Garuda Indonesia Airlines langsung menuju Jeddah, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Madinah.
Tiba di Kota Madinah Al Munawarah langsung check in ke Hotel untuk beristirahat

Perjalanan Hari Ke 02 Madinah
Setelah makan pagi, jamaah berkumpul di lobby hotel untuk melaksanakan ziarah ke Raudah (merupakan salah satu tempat yang Mustajabah) dan khusus untuk jamaah laki – laki dilanjutkan dengan mengunjungi Makam Rasulullah SAW,Sayidina Abu Bakar & Umar serta berziarah ke komplek Baqe. Melaksanakan shalat fardlu berjamaah di Masjidil Nabawi bersama dengan pembimbing Rihlah Tour.

Perjalanan Hari Ke 03 Madinah (Ziarah)
Setelah makan pagi, kumpul di Lobby Hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba (Masjid Pertama Yang dibangun Rasulullah SAW). Jabal Uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud , Masjid Qiblatain masjid tempat diturunkannya perintah shalat menghadap ke Arah Ka’bah), Masjid Khamsah / Khandaq. Kemudian acara ziarah diakhiri dengn kunjung ke pasar kurma. Melaksanakan shalat fardlu berjamaah di Masjidil Nabawi bersama dengan pembimbing Rihlah Tour.

Perjalanan Hari Ke 04 Madinah – Makkah
Ba’da shalat Dzuhur Setelah makan siang check out dari hotel untuk kemudian menuju Dzul hu;aifah / Abyar Ali terlebih dahulu (untuk miqat umrah) dan melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Al Mukarramah untuk melaksanakan rangkaian ibadah umrah dengan Thawaf, Sa’i dan Tahalul.

Perjalanan Hari Ke 05 Makkah
Program Istirahat / acara bebas, Jamaah dianjurkan melaksanakan Shalat fardu,thawaf sunnat berjamaah di Masjidil Haram bersama Pembimbing Rihlah Tour.

Perjalanan Hari Ke 06 Makkah (Ziarah)
Setelah makan pagi berkumpul di Lobby Hotel bersama-sama melaksanakan ziarah ketika Rasulullah SAW di kejar oleh orang – orang kafir Quraisy, Jabal Rahmah ( tempat di pertemukannya Nabi Adam As dan Siti Hawa, setelah turun dari syurga dan dipisahkan Allah selama + 200 tahun ) dan berkunjung ketempat-tempat pelaksanaan ibadah Haji dengan mengunjungi padang Arafah, Muzdalifah & Mina (tempat dimana jamaah haji melaksanakan mabit /bermalam), dilanjutkan dengan berkunjung Jabal Nur / Gua Hira ( Bukit kezuhudan dan kesabaran Rasullulah SAW hingga diterimanya wahyu / Firman Allah), dan diakhiri dengan kunjungan/melewati komplek pemakaman Ma’la (dimana bersemayam jenazah Ummul Mukminin / Siti Hadidjah ra). Melaksanakan shalat fardlu di Masjidil Haram bersama pembimbing.

Perjalanan Hari Ke 07 Makkah
Acara bebas, Jamaah dianjurkan untuk melaksanakan shalat fardlu dan ibadah sunnat lainya di Masjidil Haram

Perjalanan Hari Ke 08 Makkah – Jeddah – Jakarta
Melaksanakan Thawaf Wada bersama-sama dilanjutkan check out dari Hotel untuk menuju kota Jeddah, langsung transfer menuju Bandara King Abdul Aziz – Jeddah untuk kembali ke tanah air.

Perjalanan Hari Ke 09 Jakarta – Bandung
Tiba di Soekarno – Hatta, setelah melewati pemeriksaan custom dan imigrasi langsung kembali ke Bandung bersama – sama dengan rombongan RIHLAH TOUR Bandung.

Dapatkan Informasi Program umrah lainya yang sangat Menarik dari Rihlah Tour


Hubungi segera RIHLAH TOUR untuk mendapat program perjalanan Umroh 2014
Layanan pelanggan Rihlah Tour akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan dan kebutuhan informasi Paket Umroh 2014

Hot Line : 0811 2099 212 | 0878 22 999 212 | 0853 15 3231 212
Pin BB : 293 995 D1 | 222 92C 34

Tel : 022- 7335 212 (Hunting)
Fax : 022 – 7335 513
Email : info@rihlahtour.com

PERMATA Hotel *4 ($ 2.175) | ASIK Permata Hotel *4 dan *3 ($ 2.100) | Permata Mubarokah – Hotel *3 ($ 1.785) | Ekonomis Hotel *3 – Konsorsium PHU | Utama – Hotel *5 ($ 2.450) | Utama Mubokah – Hotel *5| Executive , Hotel *5 – Konsorsium PHU | Prima Hotel *5 Deluxe ($ 2.950)

Paket Perjalanalan Umroh dengan destinasi lanjutan / Umrah Plus

Umrah Plus Aqsha & CT Amman ($ 3.425) | Plus Cairo – Mesir ($ 2.450) | Plus Istanbul – Turki ( $ 2.350) | Plus Dubai & Dessert Safari ($ 2.450) | Plus Eropa ($ 4.500) | Plus Spanyol dan Maroko

1 komentar: